Senin, 04 Juni 2012

Anang dan Ashanti

HOT NYUS :
Baru dapat bocoran dari crew back stage di pernikahan Anang Ashanty : .... pada saat Raul dan Anang berpelukan di pelaminan, si Raul membisikkan sesuatu kepada Anang :
"...nang, kalo lu udah bosen buat gue lagi ya !"=D=)). lalu stlh itu ternyata Raul Lemos juga curhat dengan Anang Hermansyah seputar barang second yang sekarang sedang dipake oleh Raul bekas Anang dulu, pembicaraan tersebut terekam hingga tersebar lewat BBM, sebagai berikut:

/:) Raul: Pantes aja lu lepas, biaya perawatannya mahal juga Nang... 

=D Anang: Yoi... Onderdilnya juga banyak yang nggak original dan banyak dempulannya.

:> Raul: Tapi faktur masih lengkap kan? Terus kemaren gue coba tanjakan, gigi satu masih OK bro, jalan datar pas lepas kopling, kok rem nya agak blong ye?

=)) Anang: Yehhh... emang udah meler minyak remnya, mesin juga jangan digentak, maklum dah dua kali turun mesin, belum lagi ada yang pake tanpa sepengetahuan gue !
Gue kasih tau ya... bodi dah banyak dumpulan, bumper depan kanan kiri juga modifikasian, gak ori bro... saran gue sih jangan pake lama-lama, entar makin banyak keluhannya, biayanya tambah mahal loh...
Mending ganti yang baru aja deh, kayak gue, jangan maen barang second deh... bukan apa-apa bro, kondisinya mengkhawtirkan

#:-s Raul: Oke bro, tengkyu ya atas saran Lu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar